Piala Presiden 2018 , PERSIJA VS PMSM Tiket Tak Dibatasi.

Panitia pelaksana tidak membatasi tiket untuk Jakmania. Seperti yang di ketahui  ”Tidak ada batasan suporter Jakmania meskipun saat ini berstatus tim tandang. Itu kebijakan PSMS selaku tuan rumah,” ungkap Ketua Panpel Lokal, Heri Isranto, Kamis (8/2/2018). Hal itu dilakukan karena berdasarkan pada pengalaman yang telah lalu. Mengingat jarak antara Medan ke Solo cukup jauh, jumlah suporter PSMS yang datang diperkirakan masih kalah banyak dari Persija.

Panitia Menyiapkan 23 Ribu Tiket untuk Suporter.

Piala Presiden 2018 , PERSIJA VS PMSM Tiket Tak Dibatasi.

Persija Bukan Tuan Rumah

Meskipun PSMS menjadi tuan rumah, panitia tidak membatasi tiket untuk suporter Persija yang menjadi tim tamu. Dari hasil komunikasi dengan Persija, dikatakan akan ada 10 ribu Jakmania yang akan mendatangi Kota Solo. Tapi panpel memperkirakan Jakmania akan  membeludak hingga 20 ribu orang akan mendukung Persija.

Telah ada komunikasi antara http://bluebet88.biz suporter PSMS dan Persija perihal kedatangan ke Stadion Manahan, tutur Mentri Sosial Pasoepati, Isnaini Muhammad Fatah. Pihaknya akan intensif berkomunikasi terkait jumpah yang pasti datang ke Solo.

Tak kurang 20 ribu Jakmania membuat seluruh tribun Manahan menjadi oranye. Laga kontra PSMS jelas kembali membuat Jakmania bergairah, mengingat PSMS menjadi lawan yang bukan sembarangan dengan menyingkirkan Persebaya Surabaya.
Harga Tiket

Seperti biasa, tiket dijual dengan tiga harga. Untuk kelas ekonomi Rp 30 ribu, tribun VIP sayap Rp 75 ribu, dan tribun VIP tengah Rp 100 ribu. Persija akan mendapat dukungan dari Jakmania seperti saat partai semifinal Piala Presiden melawan Mitra Kukar akhir pekan lalu di Stadion Manahan.

Keberangkatan The Jakmania

Pengurus Pusat The Jakmania akan mengoordinasi keberangkatan anggotanya ke Solo untuk memberikan dukungan kepada Persija Jakarta yang akan menjalani laga semifinal Piala Presiden 2018 di Stadion Manahan, Solo, tanggal 10 dan 12 Februari 2018. Jumat (9/20/2018) sekitar 12.000 angggota The Jakmania akan berangkat ke Solo.

”Suporter Persija akan lebih banyak dibandingkan suporter PSMS. Jakmania itu juga unik, bilang yang akan datang 10 ribu padahal yang datang mencapai 15 ribu orang” ujarnya. Persija bakal gantian menjadi tuan rumah di Stadion Manahan dengan menjamu PSMS pada partai leg kedua tanggal 12 Februari. Setelah itu Persija akan fokus ke persiapannya menghadapi laga perdana di Piala AFC pada tanggal 14 Februari.

 

 

Leave a Reply